Home » » Honda Tampilkan All New Accord Dan New Civic Pada Ajang Los Angeles Auto Show 2012

Honda Tampilkan All New Accord Dan New Civic Pada Ajang Los Angeles Auto Show 2012

Written By ANGGI on Kamis, 20 Desember 2012 | 08.24



04 December 2012
Honda Tampilkan All New Accord Dan New Civic Pada Ajang Los Angeles Auto Show 2012


Torrance, California, Amerika Serikat.- Honda menampilkan All New Accord dan New Civic pada ajang Los Angeles Auto Show 2012. Dua produk legendaris Honda ini merupakan tulang punggung penjualan Honda di Amerika Serikat sejak dekade 1970an hingga kini. American Honda akan mulai menjual All New Accord di Amerika Serikat pada awal tahun 2013.
Selain Debut All New Accord dan New Civic, Honda juga menampilkan line up produk unggulannya di Amerika Serikat, seperti; All New CR-V, New CR-Z, dan Honda Crosstour. Tak hanya itu, Honda juga menampilkan Honda Accord Plug-in Hybrid dan Honda Accord Hybrid pada acara pameran otomotif terbesar di Los Angeles tersebut.
Honda menyatakan bahwa Honda Accord Plug-in Hybrid sudah mendapat persetujuan dari EPA untuk mulai dijual di Amerika Serikat pada pertengahan tahun 2013 di beberapa Negara bagian seperti New York dan California. Honda Accord Plug-in Hybrid telah meraih rating tertinggi di kelasnya dari EPA. Sementara Accord Hybrid akan menggunakan mesin baru yang akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2013.
Selain All New Accord, Honda juga menampilkan New Civic untuk pertama kalinya dengan sejumlah perubahan pada eksterior dan interiornya. New Civic juga akan mulai dijual di Amerika Serikat pada tahun 2013 bertepatan dengan 40 tahun perjalanan  Honda Civic di Amerika Serikat. New Civic tampil lebih stylish dan mewah dan beberapa fitur baru seperti; Bluetooth® HandsFreeLink®, rearview camera, Pandora® Interface, SMS text message feature, dan steering wheel audio controls
Los Angeles Auto Show 2012 berlangsung mulai dari tanggal 30 November 2012 hingga tanggal 9 Desember 2012 di Los Angeles Convention Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat.
Sumber; world.honda.com

Random post

Popular Posts

Kunjungan

Mengenai Saya, HP. 081380699169

Foto saya
Sales Girl, Dealer Honda Pondok Indah